Pria Diinterogasi oleh Wanita yang Mencintainya


Interogation...

Interogasi?

Wanita memiliki kebutuhan untuk berkomunikasi dengan jumlah yang besar. setiap hari wanita harus mengeluarkan kata-kata sebanyak kurang lebih 20.000 kata. Hal ini terbagi dalam beberapa bentuk komunikasi.

Kata yang diungkapkan dalam bentuk bahasa sebanyak 6000-8000 kata. Ini masih ditambah lagi dengan kata dalam bentuk pengucapan suara seperti Oooo, Mmmm, dan lain sebagainya yang mencapai 2000-3000 kata perhari.

Ini juga masih ditambah lagi dengan 8000-10.000 kata perhari dalam bentuk bahasa tubuh, ekspresi wajah, gerakan kepala dan gerak tubuh yang lain. Total akan menjadi 20.000 kata perhari. Ini adalah persediaan kata wanita.

Sebaliknya dengan pria, ia hanya berkomunikasi dengan 2000-3000 kata perhari, 1000-2000 dalam bentuk pengucapan suara, dan 2000-3000 dalam bentuk bahasa tubuh. Total persediaan kata pria adalah 7000 kata perhari, hanya 1/3 dari persediaan kata wanita.

Bila seorang pria yang pekerjaannya telah menghabiskan persediaan katanya, maka setelah pulang bisa dipastikan ia akan banyak diam. Perbendaharaan katanya telah habis untuk hari itu.

Dan sebaliknya wanita dengan pekerjaan yang sama masih memiliki sisa 13.000 lagi untuk dihabiskan saat di rumah. Maka tidak heran bila di waktu makan malam, si Istri ingin ngobrol sedangkan si Suami cukup menyahut dengan , heem, iya, oke, betul. Dan jawaban seperti ini bagi seorang wanita sangat menjengkelkan.

Karena wanita menjalin sebuah hubungan dengan berbicara, berkomunikasi, ngobrol. Maka ketika ia tidak memiliki tanggapan bicara yang ia harapkan, seringkali ia merasa tidak dicintai. Padahal alasan sebenarnya adalah karena si suami sudah kehabisan persediaan kata.

Inti hidup kita kali ini adalah mempersiapkan diri melanggengkan hubungan dengan ngobrol bersama orang yang kita cintai.

Bagaimana denganmu kawan? Pernahkah kau mengalami hal ini?

9 thoughts on “Pria Diinterogasi oleh Wanita yang Mencintainya

Bagaimana menurutmu kawan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s