Kenapa Komitmen Itu Susah?


Holding Hands between generations Grand Father...

Komitmen oh komitmen

Komitmen itu susah karena komitmen adalah hal yang membosankan. Kita tidak bisa berinovasi. Kita tidak bisa naik dan turun sesuka kita. Semua harus sesuai dengan apa yang kita komitmenkan.

Komitmen itu susah karena komitmen membutuhkan waktu sepanjang usia kita untuk melaksanakannya. Padahal masih banyak hal yang menyenangkan yang belum kita laksanakan.

Komitmen itu susah karena godaan untuk tidak berkomitmen itu beredar luas di tengah kehidupan kita. Jadi ketika kita harus berkomitmen untuk membentenginya saja kita harus berusaha dengan keras, belum melaksanakannya.

Komitmen itu susah karena jiwa manusia itu kadang ingin merasakan sedikit kenakalan. Walaupun sudah tahu ketika nakal itu juga rasa enaknya tidak bertahan lama.

Komitmen itu akan membuat kita tidak bisa beristirahat. Padahal kita terkadang ingin sejenak berleha-leha menggunakan waktu yang kita punya terserah kita.

Komitmen itu susah karena memang disitulah ujian kesungguhan sebenarnya. Dan kesungguhan itulah yang menunjukkan besarnya cita-cita kesuksesan kita.

Bagaimana denganmu kawan? Kenapa komitmen itu susah?

4 thoughts on “Kenapa Komitmen Itu Susah?

Bagaimana menurutmu kawan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s