Kenapa Kini Banyak Muncul Gay dan Lesbian?


Lesbian couple holding hands, from behind

Lesbian couple holding hands, from behind (Photo credit: Wikipedia)

Aku sebenarnya penasaran dengan pertanyaan ini sejak lama. Tapi aku belum pernah menemukan jawabannya secara langsung. Aku mencari dalam sejarah dan aku menemukan kaum Nabi Luth. Tapi aku belum bertemu mengapanya?

Aku juga menemukan salah seorang sahabat Rasulullah Muhammad saw yang dikatakan oleh orang di jaman itu sangat mudah bergaul dengan para ibu atau kaum wanita.

Tapi kenyataannya, perilaku atau karakter itu tidak membuatnya menyimpang. Ia menikah dengan gadis yang dipilihkan oleh Rasulullah. Terlebih lagi ia syahid saat memenuhi panggilan jihad.

Kecenderungannya untuk lebih mudah bergaul dengan kaum wanita tidak membuatnya lepas dari agama dan ajakan untuk menikah. Lalu bagaimana dengan fenomena gay dan lesbian jaman sekarang?

Setelah beberapa lama aku membaca kembali dan menuliskan beberapa isi dari Buku Why Men Don’t Listen and Women Can’t Read Maps, aku memilki pendapat soal gay dan lesbian (ingat ini hanya pendapatku).

Mereka yang gay atau lesbian menurutku gagal dalam memahami perbedaan antara pria dan wanita. Mereka kurang sabar untuk bisa mengerti perbedaan (kelebihan dan kekurangan) masing-masing.

Jangan salah kawan, perbedaan pria dan wanita itu sangatlah nyata. Bahkan ada seorang peneliti yang menyatakan bahwa pria dan wanita itu merupakan spesies yang berbeda.

Meskipun pendapat itu dihina habis-habisan oleh sebagian besar peneliti lain, tapi hal itu kukira sudah bisa menggambarkan betapa besarnya perbedaan antara pria dan wanita.

Hal-hal seperti pandangan soal hubungan, kerja, mendidik anak, pertemanan, bahkan hubungan intim dan banyak hal lain yang memang antara pria dan wanita memiliki persepsi, pandangan dan cara kerja yang jauh berbeda.

Dan aku mengira, daripada bersusah payah untuk saling memahami perbedaan ini lebih baik menjalin hubungan dengan sesama jenis yang lebih bisa memahami jalan pikiran masing-masing.

Toh untuk hubungan secara fisik, mereka bisa mensiasatinya. Kepuasan fisik didapat, kepuasan batin (alur pikiran yang sama) juga diraih. Dan inilah yang menyebabkan orang memilih untuk gay atau lesbi. Karena mereka enggan berusaha memahami satu sama lain.

Itu menurutku. Bagaimana menurutmu? Untuk lebih mengetahui perbedaan antara pria dan wanita baca postinganku dengan kategori Why Men Don’t Listen. Wallahu a’lam.

8 thoughts on “Kenapa Kini Banyak Muncul Gay dan Lesbian?

      • untuk perilaku memang tapi bukankah ada yang bilang, perilaku seseorang juga dipengaruhi oleh gen yang diturunkan. kalau gak salah kromosom Y lebih besar dari X atau kebalik ya?

  1. Aku jg gk tau knp bs jd gay? Dr kecil malah seneng bertemen sama cewe, sekarang minder temenan ma cewe. Krn saat dewasa cewenya angkuh, dideketin dikira kita suka/melecehkan? Apa aq gagal membina perbedaan yah sehingga aq lbh memilih gay?

    Tp jauh dr itu, dewasa ini trnyt ayahku jg Gay!!! Walau blm tentu kepastiannya, tp dia suka simpen foto temen2 prianya yg ganteng2, baik dlm bentuk kertas foto, dn jg kamera hp. Apa aq keturunan?

  2. mungkin ada rasa psikis yang aneh gan,, tapi kita tidak boleh untuk meyalahkan karena berhubungan dengan HAM, selama mereka tidak mengganggu jadi ya biarin aja. :d

Bagaimana menurutmu kawan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s