Maaf Kawan Tulisan Agak Tersendat


Beberapa waktu ini tulisanku memang agak tersendat. Aku meminta maaf bila kau menunggu dan penasaran. Di Ramadhan aku harus fokus di tugas kantor. Setelah Idul Fitri, aku rehat sejenak. Nah ternyata sekarang aku sudah punya project baru.

Bila dulu aku memiliki project sharing “7 Habits” di tempat kerja. Aku kini punya project baru, yakni sharing “The 22 Immutable Law of Marketing”. Aku juga akan share hasilnya kepadamu kawan. Tapi kuharap kau mau bersabar.

Bagaimana menurutmu kawan?

