Tentang Inti Hidup

Selamat datang di Inti Hidup. Inti hidup ini memang hanya satu (itu yang kuyakini) yakni untuk menjadi hamba bagi Yang Maha Esa dan Kuasa. Namun ternyata jalannya tidak satu. Ada banyak jalan untuk menemukan inti-inti atau prinsip-prinsip utama dalam hidup. Inti hidup bisa jadi didapatkan dari berbagai arah atau jalan namun intinya tetap satu yakni menjadi hamba Yang Maha Pengasih dan Penyayang.

Blog ini memang kutujukan bagi mereka yang berusia tidak terlalu tua. Isinya tentang tarbiyah, organisasi, masa depan, cinta, serta training games. semua halaman ini memang khusus kutampilkan bagi mereka yang ingin memperbaiki diri dan ingin mengembangkan kemampuannya.

Tentang Diriku

Aku adalah seorang laki-laki yang dilahirkan 20 Agustus 1983 di Gresik. Sejak kuliah aku terhenyak dan kaget dengan dunia training dan pelatihan. Aku belum pernah merasakan semangat berbagi ilmu seperti ini sebelumnya oleh karenanya aku juga ingin belajar dan membagi ilmu yang pernah kupelajari bagi sebanyak mungkin orang.

Aku sudah menikah dengan seorang bidadari yang memang sengaja Allah ciptakan dan diturunkan hanya untukku. Tidak sama, tapi saling melengkapi. Dan ternyata setelah beberapa tahun bersama, ada yang kemudian larut dan meresap. Ada bagian dari diriku yang kini telah ada di dirinya, juga ada sebagian dirinya yang telah ada di diriku.

Semoga Allah menguatkan azamku untuk berdakwah di jalur tulisan dan bacaan ini.

25 thoughts on “Tentang Inti Hidup

    • ada beberapa sebab sih An, tapi lebih banyanknya karena urusan desain.
      salah satu keunggulan blogspot itu karena kecepatannya. dan simpelnya. cuma barusan baca buku problogger, sebaiknya untuk blog itu tidak hanya satu model postingan (artikel) saja.
      Lebih baik kalau ada model postingan lain seperti fil, power point. yang power point inilah yang kadang masih belum bisa dimasukkan di blogspot. selain itu
      ngatur gambar di wordpress jauh lebih mudah (menurutku sih) Awalnya ribet. Tapi setelah dicoba dan diseriusi ternyata tidak serumit yang kubayangkan.

      • Oooo, hehmmm aku juga lagi nyoba pake wordpress. Udah bikin sich, lagi utak utik designnya. Aku oernah baca artikel cara mengexport artikel dari blogspot ke wordpress. Tapi itu masih nanti mas. Kalau emang bener2 mau pindah.

  1. Assalamu’alaikum ya akhi,..

    terimakasih telah singgah di rumah sederhana kami. semoga Allah melimpahkah segala anugerah dan berkah kepada mas dan keluarga.

    Semoga tali silaturahmi ini dilindungi dan diberkahi oleh Allah Ta’ala, amin.

    Salam Ukhwah dari Pulau Andalas

  2. Wa alaikum salam, Akhi,. Semangatku adalah mencari ilmu dan ternyata dalam mencari ilmu aku menemukan saudara-saudara lain yang tidak satu ibu denganku. Semoga Silaturahim ini tetap diberkahi Allah

    • Waalaikum salam, saya dari Surabaya menerima bendera pertemananmu sahabat, semoga bisa saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran

  3. Keselamatan, Rohmat, dan Keberkahan dari Allah untuk Mas Gethuk. Salam kenal Mas. :-), terima kasih untuk apresiasinya..

  4. Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakaatuh..

    Salam kenal Pak Anas, baru ada link blognya sekarang, jadi baru sempat mampir ^_^

    Salam hangat dan semangat selalu dalam dekapan ukhuwah ๐Ÿ™‚

Bagaimana menurutmu kawan?

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s